Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stok Brio Satya Lawas Sudah Ludes

Setyo Adi Nugroho - Senin, 23 Mei 2016 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania – Honda telah memperkenalkan New Honda Brio RS dan New Brio Satya dengan tambahan transmisi otomatis di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April lalu.

Seiring kehadiran produk baru tersebut, stok Honda Brio generasi sebelumnya, khususnya di Jabodetabek, ternyata sudah habis.

Daya Hansten, Asisten Marketing Manager Honda Jakarta Center, main diler Honda di Jabodetabek mengatakan pihaknya sudah tidak menerima stok Brio model lama, meski masih banyak calon konsumen yang menanyakan.

“Brio Satya lama sudah habis, banyak yang menanyakan. Produksi di pabrik saat ini Brio Satya yang terbaru, pasokan barang baru datang Juni mendatang. Dilihat dari kelas LCGC, Brio Satya terbaru jelas lebih value for money,” ucap Daya saat ditemui Otomania, Sabtu (21/5/2016).

Honda menghadirkan New Brio Satya dalam tiga varian yakni E CVT dengan banderol harga Rp 149,6 juta, S M/T Rp 129,6 juta, dan E M/T yang dijual seharga Rp 134,6 juta.

Model terbaru New Brio RS dengan pilihan transmisi otomatis dibanderol dengan harga Rp 174,7 juta dan transmisi manual Rp 159,7 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa