Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Hebat Bersama Honda Jakarta Center

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 22 Mei 2016 | 07:33 WIB

Jakarta, Otomania - Honda Jakarta Center (HJC), diler utama Honda Jabodetabek, mengadakan pameran bertema "Mudik Hebat" yang diadakan dari tanggal 18 Mei hingga 22 Mei 2016.

Pameran yang diadakan di Grand Atrium Kota Kasablanka ini, memberikan berbagai program menarik bagi calon konsumen Honda di wilayah Jabodetabek untuk menyambut Lebaran yang akan datang sebentar lagi.

Daya Hansten, Assistant Marketing Manager HJC mengungkapkan pameran ini ditujukan untuk mempermudah calon konsumen Honda yang ingin mendapatkan kendaraan sebelum masa Lebaran.

"Saat Lebaran saat berkumpul dengan keluarga di tanah kelahiran. Kebutuhan kendaraan untuk pulang kampung biasanya meningkat dan inilah alasan pameran "Mudik Hebat" diadakan," ucap Daya kepada Otomania, Sabtu (21/5/2016).

Promo menarik yang dihadirkan pada pameran ini antara lain Lucky Dip berhadiah jutaan rupiah serta berbagai pilihan pembayaran untuk calon konsumen Honda. Program uang muka ringan mulai Rp 20 juta, cicilan mulai Rp 1 juta, bunga 0 persen dan tenor cicilan hingga 8 tahun.

Selain itu berbagai bonus menarik juga diberikan seperti gratis perawatan berkala selama tiga tahun dan gratis layanan darurat 24 jam untuk konsumen Honda.

"Uang muka Rp 20 juta untuk Mobilio tipe apapun, DP Rp 1 juta untuk Brio dan gratis perawatan 3 tahun untuk Mobilio, BR-V, HR-V,CR-V, dan Jazz. Semua program ini khusus untuk periode Mei hingga Juni," ucap Daya.

Pada pameran ini HJC memamerkan model-model populer seperti Honda Brio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V dan Honda Jazz untuk dipilih calon konsumen Honda. HJC sendiri merupakan diler terbesar dengan jumlah diler mencapai 40 diler di seluruh wilayah Jabodetabek. Pameran Mudik Hebat HJC masih berlangsung hingga Minggu (21/5/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa