Loyalis Yamaha MT-Series Gelar Gathering

Stanly Ravel - Sabtu, 14 Mei 2016 | 11:41 WIB

 

g

Jakarta, Otomania – Komunitas pengguna sepeda motor Yamaha MT Series yang tergabung dalam MTRI mengadakan National Gathering I di Tawangmangu, Jawa Tengah, Jumat (6/5/2016).  Mengangkat tema “Together We Make Family”, sekitar 170 anggota dari beragam daerah ikut serta meramaikan acara ini.

“Kegiatan ini merupakan acara nasional pertama yang diadakan oleh MTRI untuk para anggota sehingga mereka bisa langsung bertatap muka dan lebih akrab,” ucap Ade Rukmana, Ketua Umum MTRI dalam keterangan resminya, Jumat (13/5/2016).

Ajang yang dibuat sebagai wadah tatap muka nasional ini juga dimanfaatkan untuk pengukuhan pengurus nasional dan koordinator wilayah. Tujuannya agar bisa menyatukan visi dan menyamakan persepsi dalam menjalankan program-program organisasi.

Dalam waktu dan tempat yang sama, MTRI juga melakukan bakti sosial dengan penyerahan bantuan sembako serta kebutuhan kepada warga jompo di sekitar lokasi pelaksanaan acara. Kegiatan ini sesuai dengan misi untuk memberikan manfaat bagi para anggota dan masyarakat.

"MTRI berdiri mulai 19 Desember 2015 sebagai wadah pengguna Yamaha MT Series di Indonesia. Total sudah ada 500 anggota yang tergabung dengan beragam macam varian Yamaha MT, seperti MT-25, MT-01, MT-03, MT-07, MT-09, sampai MT-10," ucap Berlan Sumadi, Sekjen MTRI.

Untuk ke depannya, MRTI akan rutin mengelar National Gathering tahunan. Bagi pemilik Yamaha MT Series yang ingin bergabung bisa langsung mencari informasi lebih banyak di akun facebook resmi MT Riders Indonesia dan twitter @Ind_MTRiders , atau bisa menghubungi langsung di nomor 0898-4219434.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa