Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin CBR150 Lawas Makin Sporty

Stanly Ravel - Selasa, 3 Mei 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania - All New Honda CBR150 memiliki tampilan yang jauh lebih sporty dibandingkan versi sebelumnya. Sektor kaki-kaki juga makin berisi dengan adanya pelek model baru.

Kabar baiknya, bagi pemilik Honda CBR150R lawas yang mau mengaplikasi pelek CBR150R facelift ternyata bisa diterapkan. Pemasangan pun diklaim mudah karena tinggal plug and play tanpa harus membuat dudukan lagi untuk menyamakan as rodanya.

"Dimensinya sama, kalau diaplikasi tentu bisa saja. Tinggal lepas pasang tampa harus repot dudukan atau as roda lagi," ujar Ali Amrisyam, Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati saat dihubungi Otomania, Senin (2/5/2016).

Honda CBR lama masih menggunakan kabel speedometer sebagai sensor kecepatan dan jarak tempuh. Sedangkan untuk CBR terbaru sudah menggunakan model digital dengan sistem sensor yang tertanam di bagian mesin.  


"Kalau harga dan ketersedian harus liat data dulu. Tapi untuk pemasangan hanya beda di speedometer saja, pemilik CBR150 lama harus rela tanpa speedometer yang tidak berfungsi kalau pakai pelek CBR150 baru," ucap Ali.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa