Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Bikin Pesta Meriah Sambut Mio Z

Stanly Ravel - Minggu, 1 Mei 2016 | 11:33 WIB

Cirebon, Otomania - Selain meluncurkan Mio Z, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mengelar rangkaian acara lain. Mulai dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) di Keraton Kasepuhan Cirebon, sampai city touring bersama brand ambassador Mio Z yakni, Kemal Pahlevi, Ge Pamungkas, dan Gilang Baskara.

City touring dilakukan bersama 50 anggota komunitas dengan jarak tempuh 16 km melewati rute-rute besar di kota Cirebon. Mulai dari Grage Mall - Jl Cipto - Jl Pemuda - Jl Bypass - Jl Kesambi - Jl Pulosaren - Jl Siliwangi - Jl Wahidin - dan kembali di Grage Mall.

Dalam sesi touring, peserta juga singgah ke Keraton Kasepuhan Cirebon untuk melakukan CSR berupa penyerahan donasi sebesar Rp 10 juta.

"Kegiatan touring dan CSR kami satukan dalam acara peluncuran Mio Z di Cirebon agar masrakat bisa melihat lebih dekat sekaligus memberikan hiburan masyarakat dengan hadirnya brand ambassador kami yang juga merupakan artis stand up comedi," ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kepada Otomania di Cirebon, Sabtu (30/4/2016).


Selesai dengan CSR, para peserta touring kemali ke Grage Mall untuk melanjutkan beragam acara menarik menyambut peluncuran Mio Z. Mulai dari stand up contest, cosplay competition, Battle hiphop, dan test ride Mio Z.
 
”Kami memilih launching nasional Mio Z di Cirebon untuk memberikan suasana yang berbeda di area Jawa Barat sebagai salah satu pasar penting Yamaha. Di lokasi peluncuran ini juga merupakan tempat hang out masyarakat dari Majalengka, Kuningan dan Indramayu, sehingga mudah mendapatkan keramaian. Antusias publik di sini sangat besar dan responnya positif,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Marketing (YIMM).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa