Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Mio Z Jadi Motor untuk Tes SIM

Donny Apriliananda - Senin, 4 April 2016 | 13:11 WIB

Jakarta, Otomania – Yamaha Mio Z digunakan sebagai alat uji dalam proses pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM). Hal tersebut dilakukan Yamaha DDS Jakarta di area Kantor Dinas Sosial Jakarta Timur, belum lama ini, diikuti lebih dari 120 orang ”para pencari SIM”.

Menariknya, ajang ini mendapat perhatian langsung dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa. Khofifah berkenan menghadiri kegiatan ini, ditemani Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapuddin Nursin, dan Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana.

Khofifah juga sekaligus berkenan membuka mini launching Mio Z. Dia dan pejabat lainnya menyambut baik penggunaan Mio Z untuk mendukung kelancaran pelaksanaan program pembuatan SIM C.

”Merupakan suatu kehormatan bagi kami, Ibu Khofifah dan pejabat lainnya datang untuk mendukung pelaksanaan program pembuatan SIM C di wilayah Jakarta Timur. Kami harapkan kerjasama pemerintah, kepolisian, dan Yamaha dalam program ini serta penyediaan fasilitas motor Mio Z dapat membantu masyarakat memiliki SIM sesuai aturan yang berlaku,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Mio Z baru diluncurkan Yamaha, Rabu (30/3/2016). Tipe Mio Series terbaru ini masih menggunakan teknologi yang sama dengan Mio M3, yakni Blue Core 125 cc. Pilihan yang lebih ”dewasa” dari jajaran Mio Series itu dijual Rp 15,1 juta on the road Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa