Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Jamin Harga Jual Kembali Mio Z Tetap Tinggi

Donny Apriliananda - Rabu, 30 Maret 2016 | 16:17 WIB

Sentul, Otomania – Demi menampung euforia peluncuran Yamaha Mio Z, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan program ”Buy Back Guarantee”. Pembeli Mio Z dijamin, kalau harga sepeda motornya bakal tetap tinggi kalau dijual lagi.

Hal tersebut diutarakan Executive Vice President & COO YIMM Dyonisius Beti, dalam peluncuran Yamaha Mio Z di Sentul Karting International Circuit, Rabu (30/3/2016). Menurutnya, program ini diluncurkan demi meyakinkan konsumen tentang komitmen kepuasan pelanggan Yamaha.

”Program ini berlaku untuk 10.000 pembeli pertama Mio Z. Buy Back Guarantee 90 persen, motor akan dihargai tinggi dengan catatan berumur maksimal satu tahun. Servis juga teratur di bengkel Yamaha dan tidak ada kendala,” ujar Dyon.

Artinya, jika Anda tercatat sebagai 10.000 pembeli pertama Mio Z, lalu sebelum satu tahun bosan, Anda bisa menjualnya lagi ke diler Yamaha dan dibeli dengan harga minimal 90 persen dari harga beli. Atau, depresiasi maksimal 10 persen.

Asisten GM Pemasaran YIMM Mohammad Masykur pada kesempatan yang sama, mengatakan bahwa program ini sudah pernah dilakukan untuk Mio M3 saat diluncurkan pada 2014 lalu. Namun, Masykur mengatakan bahwa tidak banyak orang yang memanfaatkan program ini.

”Kalau sedikit yang memanfaatkan, artinya konsumen puas dengan Mio. Ini sebenarnya untuk menjamin konsumen di beberapa daerah yang mengeluhkan harga jual kembali Yamaha, kami garansi dalam satu tahun ke depan harga jual Mio Z masih akan sangat tinggi,” kata Masykur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa