Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Inspirasi Mobil Modifikasi, Datang ke Sini!

Donny Apriliananda - Jumat, 29 April 2016 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania – Ajang kumpul mobil-mobil modifikasi dalam Jakarta Meet Up (JMU) kembali digelar. Tahun ini, sarana edukasi dan berbagai informasi mengenai modifikasi ini memanfaatkan area Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (30/4/2016).

Tahun ini, JMU memilih tema ”A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast”, yang akan mengajak para pencinta otomotif dan modifikasi di Indonesia melakukan berbagai aktivitas modifikasi mobil tanpa menghilangkan identitas asli.

Reno Pramudya, ketua panitia JMU, mengatakan bahwa ajang ini bisa jadi arena kumpul dan pamer mobil antar penggemar otomotif dan pelaku modifikasi, sekaligus tempat edukasi mengenai segala hal terkait modifikasi.

”Mereka yang hadir di sini akan saling bertukar informasi mengenai modifikasi yang telah dilakukan pada mobil kesayangannya,” ujar Reno dalam siaran resmi (29/4/2016).

JMU sudah digelar dua kali sebelumnya. Edisi pertama diselenggarakan di Rest Area KM10 Cibubur pada 2014 lalu. Saat itu, tak kurang dari 280 mobil ikut hadir dari berbagai daerah di Indonesia. Selebihnya, pindah tempat ke Alam Sutera.

Inspirasi
Tahun ini, beberapa komunitas modifikasi mobil di Indonesia hadir, seperti JDM RUN, EURO SQUADd dan  ASalvodipastikan akan ikut hadir di Jakarta Meet Up 2016. Tak kurang dari 500 mobil modifikasi dan lebih dari 1000 orang peserta diharapkan hadir pada acara yang berlangsung mulai jam 08.00–20.00 WIB.

Shell Lubricants, produsen pelumas mobil Shell Helix, menjadi salah satu pihak yang ikut mensponsori kegiatan komunitas mobil modifikasi ini. ”

”Shell berharap bisa berkomunikasi langsung dengan para pemilik mobil modifikasi untuk mengetahui kebutuhan pelumas mereka. Sekaligus, ini akan menjadi sarana bagi kami melakukan edukasi mengenai pemilihan pelumas, ucap Sebab Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa