Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Ingatkan Kembali Teknologi V-Power

Stanly Ravel - Kamis, 14 April 2016 | 19:15 WIB

Jakarta, Otomania - Shell Indonesia kembali mengenalkan produk V-Power melalui workshop yang diselengarakan di Jakarta, Kamis (14/4/2016). Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali bahwa Shell menciptakan produk V-Power yang memiliki fungsi untuk meningkatkan performa mesin.

Mae Ascan, sebagai Shell Projects and Technology mengatakan bahwa V-Power memiliki keunggulan tersendiri dengan adanya double action formula.

"Di Shell, kami memahami bahwa tidak semua bahan bakar sama, oleh karena itu kami berkomitmen untuk menciptakan bahan bakar yang lebih baik," ucapnya dalam workshop Shell V-Power, Kamis (14/4/2016).

Double Action formula berfungsi bukan hanya untuk meningkatkan kerja mesin, tapi juga membersihkan mesin secara aktif dari sisa endapan serta melindungi bagian mesin yang vital.

Oleh karena itu bagi pengguna Shell V-Power di Indonesia, Mea menganjurkan untuk selalu menggunakan secara teratur agar mendaptkan hasil yang maksimal. Kandungan pada formula V-Power diklaim dapat memberishkan kotoran pada sistem pembakaran serta melindungi friksi pada mesin.

"Bahan bakar Shell diformulasikan dengan friction modification technology (FMT), Shell V-Power juga dapar memberikan lapisan pelindung antara piston dan silinder. Bersamaan dengan itu, fitur ini pun membantu mengurangi gesekan sehingga mesin bekerja lebih bebas dan dapat memberikan tenaga lebih pada laju kendaraan," ucap Mea.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa