Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell V-Power Punya Karakteristik Unik

Stanly Ravel - Senin, 18 April 2016 | 09:41 WIB

Jakarta, Otomania - V-Power menjadi produk bahan bakar premium Shell di dunia yang sudah dinikmati 69 negara. Dengan komposisi oktan 95, V-Power diklaim aman untuk dikonsumsi beragam kendaraan yang ada di Indonesia.

Bahkan dengan iklim tropis yang ada di Indonesia serta digunakan oleh mobil yang sudah tua pun, V-Power tidak ada masalah. Justru dengan menggunakan V-Power yang konstan diklaim bisa menjaga dan merawat ruang bakar baik mobil dan motor lebih sempurna.

"V-Power merupakan produk premium kami (Shell) yang dikembangkan lebih dari 170 ilmuan dan spesialis bahan bakar. Meski sudah beredar di 69 negara, namun tiap-tiap negara sudah disesuaikan komposisi formulanya untuk menjaga kualitas serta performa sesuai iklim di negara masing-masing," ucap Mae Ascan ilmuan bahan bakar di Shell Projects and Technologi dalam sesi workshop di Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Menurutnya, meski Indonesia memiliki iklim tropis yang panas, menggunakan V-Power dengan oktan 95 tetap aman. Hal ini karena Shell sudah melakukan penyesuaian dan memiliki formula tersendiri untuk pasar di Indonesia.


Dalam setiap pengembanganya Shell selalu bekerjasama dengan Scuderia Ferrari untuk menguji kualitas serta kemampuan dari bahan bakarnya. Adaptasi dan transfer teknologi antar keduanya pun disesuaikan untuk menciptakan bahan bakar berkualitas yang bisa dinikmati kendaran umum.

"Kami selalu bekerjasama dengan Ferrari dalam pengembangan dan menguji produk. Pengujian dilakukan dalam situasi yang ekstrim menggunakan mobil supercar Ferrari. Anda bisa bayangkan jika diuji di supercar mampu menunjukkan hasil yang maksimal dalam setiap putaran tinggi dan manuver, pasti digunakan pada kendaraan umum pun performanya juga baik," ucapnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa