Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lima Gaya Modifikasi Mobil Murah Toyota

Agung Kurniawan - Minggu, 24 April 2016 | 17:02 WIB


Jakarta, Otomania – Komunitas Toyota Agya Club menggelar ajang “Agya Show Off” 2016 untuk pertama kalinya di Indonesia. Ajang modifikasi ini sengaja diciptakan bagi para anggota komunitas yang gemar pada dunia modifikasi.

Acara pertama diselenggarakan di Surabaya, menjaring beberapa anggota komunitas yang gemar memodifikasi kendaraan. Dari seluruh peserta dilakukan penilaian atas beberapa dasar, yakni komponen exterior mobil (55 persen), modifikasi interior yang sesuai dengan konsep atau tema modifikasi (20 persen), desain audio yang paling baik (10 persen), suspension (10 persen) dan engine (5 persen).

Proses seleksi Agya Show Off Surabaya dimulai dari 14 - 23 Maret 2016, oleh Juri dari Pengurus Pusat TAC. Kelima pemenang adalah, I Putu Gede Agus Yasa (Bali) konsep Stylish Colors of Indonesia, I Gede Chandra Arka (Bali) - Samurai Ronin, Putu Volmawan Litade (Bali) - Street Racing, Denis Yudha Rahendra (Gresik) - Stylish Crown, dan Mochamad Triaji Kurniawan (Surabaya) - Blue Samurai Car.

Mau tahu seperti apa kerennya lima mobil murah Toyota ketika sudah dimodifikasi, pastikan mampir ke Galeri Otomania!

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa