Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Fasilitas kalau Mau "Touring Nikmat" ke Luar Negeri

Donny Apriliananda - Kamis, 28 April 2016 | 15:50 WIB

Jakarta, Otomania — Banyak biker berduit, tetapi bingung saat mau touring ke luar negeri. Inilah yang ditangkap 7Corrad Motoride Organizer (7CMO), yang menjembatani para rider untuk touring lintas negara dengan mogenya. Baru-baru ini, 7CMO membawa 15 rider Indonesia ke Phuket Bike Week.

Mereka tergabung dalam acara Indonesia Riders Goes to Phuket Bike Weeks Thailand yang sukses diselenggarakan pada 7-13 April 2016. Organizer ini adalah gagasan dari 7Gear MotoTour (produsen apparel dari Bandung) dan Syndicate Motor (spesialis modifikasi touring di Jakarta).

Tak hanya memfasilitasi para rider Indonesia yang ingin mendapatkan sensasi berbeda berkendara dengan motor besar di negeri orang, ajang ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Indonesia kepada rider dari kawasan ASEAN yang datang ke Phuket Bike Week.

Touring tersebut merupakan lanjutan dari event sebelumnya yang sudah kami lakukan. Tahun lalu, kami membawa lima rider Indonesia ke Phuket Bike Weeks Thailand, dan tahun ini ada 15 rider Indonesia plus 6 boncenger,” kata Adet Vriono, pemilik merek 7Gear.

Pengalaman berbeda bisa dirasakan dengan sensasi berkendara di trek lurus dengan aspal mulus. Tak jarang, motor bisa digeber hingga kecepatan 200 kpj. Meski cuaca di Malaysia dan Thailand sangat panas, perjalanannya lebih menyenangkan.

Perjalanan setiap harinya sejauh 500-600 km, melewati jalan bebas hambatan atau desa-desa dengan pemandangan yang menawan. 7Gear MotoTour dan Syndicate mengurus segala perizinan dan kebutuhan para rider.

Selain perjalanan ke Phuket, EO perjalanan touring ini juga akan menyiapkan banyak agenda perjalanan wisata bermotor selain menyambangi Phuket Bike Week.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa