Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Touring Rp 1 M Siap Diperebutkan di Jakarta Bulan Depan

Donny Apriliananda - Rabu, 16 Maret 2016 | 14:20 WIB

Jakarta, Otomania – BMW Motorrad yang keagenannya diwakili oleh Maxindo Moto Nusantara siap ”memulai cerita” untuk salah satu model touring paling canggih. BMW K1600GT Sport bakal datang ke Indonesia, dan hanya dijual satu unit buat rebutan!

Model tersebut bakal mejeng untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, 7-17 April mendatang di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Status sebagai model spesial membuat keberadaannya tidak banyak, dan diyakini bakal banyak peminat meski mahal.

”Kami akan bawa di IIMS, dan K1600 GT Sport ini adalah top of the line seri touring, cuma satu di Indonesia,” kata Manajer Pemasaran Maxindo Moto Ardi Sugiarto usai konferensi pers IIMS 2016 di kawasan SCBD, Jakarta, (15/3/2016).

Ardi mengatakan bahwa sepeda motor bermesin enam silinder itu bakal dipasarkan di kisaran Rp 1 miliar. Karena cuma dibawa satu unit untuk Indonesia, Ardi berpesan bahwa para peminat harus segera melakukan booking secepatnya saat IIMS berlangsung.

BMW Motorrad akan menempati area outdoor, mengedepankan konsep ”pop up container” yang sudah keliling Asia, termasuk Taiwan, Singapura, dan segera ke Indonesia lewat IIMs 2016. BMW akan membawa beberapa sepeda motor yang terbagi dalam tema adventure, sport, dan roadster.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa