Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bangga Bermotor dengan ”Touring” 17 Merek

Donny Apriliananda - Jumat, 11 Maret 2016 | 08:11 WIB

Jakarta, Otomania – Banyak cara untuk merayakan ulang tahun spesial, seperti yang dilakukan tabloid Motor Plus. Masuk edisi 888, tabloid yang bernaung di Grup Kompas Gramedia itu berulang tahun ke-17. Redaksi memiliki cara spesial merayakannya.

Muncul ide membuat perjalanan bermotor atau touring menggunakan 17 sepeda motor beda merek. Merek-merek itu adalah, Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Benelli, Piaggio, MotoGuzzi, Vespa, BMW, Triumph, Indian, Victory, KTM, Viar, Peugeot, SYM, dan TVS.

Perjalanan bertepatan dengan hari ulang tahun tabloid, 6 Maret 2016. Rombongan yang terdiri dari seluruh kru redaksi bergerak dari markas redaksi di Jl Panjang, No 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 5 Maret 2016.

Iring-iringan bergerak ka Kota Kembang dengan menempuh jarak 282,5 KM. Raihan itu pun kemudian dibukukan dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Perjalanan Bermotor dengan Merek Terbanyak.

”Di ulang tahun ke-17 ini kami ingin membuat sesuatu yang berbeda. Rasanya baru kemarin, tahun lalu pas ulang tahun ke-16 kami di redaksi melakukan adventure naik trail ke Pantai Sawarna, Banten,” kenang Achmad Riswan Feol, Editor in Chief Motor Plus yang kali ini riding bareng naik Honda CBR500R.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa