Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Curhat Miss Motor Show yang Ditawari Jadi Istri

Stanly Ravel - Minggu, 17 April 2016 | 08:17 WIB

Jakarta, Otomania - Selain penghargan mobil dan booth terbaik, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga memberikan penghargaan untuk para wanita-wanita terbaik yang terpilih sebagai Miss Motor Show.

Untuk tahun ini Estherlita dari Toyota dianugerahi sebagai Miss Motor Show 2016. Wanita kelahiran 1995 ini berhasil menyingkirkan enam rivalnya.

"Puji Tuhan senang sekali tapi benar-benar tidak menyangka bisa terpilih sebagai Miss Motor Show. Saya sudah empat tahun bergabung dengan Toyota sebagai Toyota Preety, banyak pelajaran yang saya dapat. Intinya bukan hanya cantik saja, tapi juga butuh pengetahuan yang luas baik umum dan juga soal otomotif," ucap Estherlita kepada Otomania, Sabtu (16/4/2016).

Menurutnya hal ini bukan untuk pertama kali didapatkan, sebelumnya ia juga sudah meraih banyak penghargaan dari acara berbeda. Tapi untuk ajang otomotif ini menjadi pengalaman baru baginya.

Ketika ditanya mengenai suka-duka selama pameran, Esther mengatakan banyak sekali menadapat hal menarik. Mulai dari bertemu banyak orang baru, sampai pernah diajak nikah oleh salah seorang pengunjung.

"Banyak ketemu orang baru, tapi kalau yang paling seru pernah diajak nikah sama orang. Jadi ceritanya dia pura-pura tanya soal mobil di pameran, ujung-ujungnya menawarkan jadi istri," ucap Esther.

Semua dijalani Esther dengan suka cita dan dianggap sebagai bagian dari risiko pekerjaan. Perempuan berkulit putih ini beranggapan keisengan pengunjung itu adalah dinamika dan menjadi tantangan dirinya dalam bekerja.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa