Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Besok, Ducati Obral Diskon Apparel dan Aksesoris

Stanly Ravel - Jumat, 15 April 2016 | 19:28 WIB

Jakarta, Otomania - Ducati Indonesia yang menjadi bagian dari Garansindo Group,menawarkan ragam apparel serta kebutuhan berkendara pada biker Ducati, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Produk kelengkapan berkendara serta apparel yang ditawarkan cukup beragam. Bahkan menjelang penutupan IIMS Ducati siap mengobral diskon sampai 20 persen.

"Selain menghadirkan unit Ducati terbaru, kami juga membawa merchandise, apparel, serta riding gear dari Ducati Line and Performance. Sabtu  (16/4/2016) kami akan obral diskon sampai 20 persen untuk apparel dan riding gear Ducati, sedangkan khusus untuk apprael Scrambler Ducati diskon 15 persen," ucap Karim Rachman, Marketing and Communicatios Manager, Ducati Indonesia kepada Otomania, Jumat (15/4/2016).

Apparel yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari kaos, topi, sampai jaket. Sedangkan untuk aksesori muali dari kebutuhan riding gear seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan, knalpot, dan aksesori lainnya.

Perangkat keperluan riding seperti sarung tangan dipasarkan mulai dari Rp 738.000 sampai Rp 8,335 juta, jaket yang lengkap dengan protector mulai dari Rp 3,719 juta sampai Rp 26,934 juta, sedangkan helm dari harga Rp 5,315 juta sampai Rp 94,404 juta.


Untuk apparel seperti kaos harganya mulai dari Rp 219.000 sampai Rp 4,853 juta, top Ducati yang ditawarkan dengan beragam motif dijual mulai dari Rp 241.000 sampai Rp 1,517 juta.

"Selain diskon 15 persen untuk Scrambler Ducati, khusus konsumen yang melakukan SPK di acara juga dapat tambahan diskon lagi lima persen. Ini hanya berlaku saat IIMS saja, harga akan berubah setelah pameran," ucapnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa