Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Ada 3 Hari, Beli Kawasaki Dapat ”Plus-plus”

Donny Apriliananda - Jumat, 15 April 2016 | 11:45 WIB

Jakarta, Otomania – Masih ada tiga hari untuk pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS), khususnya penggemar Kawasaki untuk dapat menikmati banyak program. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyiapkan bonus khusus untuk pembelian model tertentu.

Misalnya, beli Ninja 300 tunai atau kredit, langsung gratis helm Nolan N86 seharga Rp 3,7 juta. Lainnya, beli Ninja 650 ABS dan ER-6n ABS, konsumen secara otomatis terdaftar sebagai member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama 1 tahun.

Artinya, konsumen akan dibebaskan dari beban biaya membership, dengan benefit berupa tanggungan seluruh resiko dari kejadian yang tidak diinginkan terhadap motor Kawasaki yang terdaftar. Mulai dari kehilangan, kecelakaan, hingga tanggungan resiko terhadap pihak ketiga.

Ada lagi! konsumen juga bisa mendapatkan gratis muffler Nassert Beet untuk setiap pembelian ZX-14R semua tipe. Diskon dan bonus juga dilimpahkan untuk pembelian Ninja RR Mono ABS, Z250SL ABS, Pulsar 200NS, dan Z800.

Kawasaki memajang delapan tipe sepeda motor andalan di booth Hall C, JI Expo, Kemayoran, hingga Minggu (17/4/2016). Ninja H2 jadi ikon di bagian tengah, lalu dikelilingi model lain macam Vulcan, Versys 1000, ZX10R, RR Mono, Z250SL, Ninja 250 ABS LTD dan Z250 ABS.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa