Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Unjuk Gigi di Bangkok Moto Show 2016

Aditya Maulana - Minggu, 27 Maret 2016 | 10:05 WIB

Bangkok, Otomania – Produsen sepeda motor Kawasaki ikut memeriahkan gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) yang tengah berlangsung hingga 3 April 2016 di Impact Muang Thong Thani, Thailand. Semua produk andalannya ikut dipamerkan, seperti keluarga Ninja, Z series, hingga KLX.

Pantauan Otomania, Selasa (22/3/2016) di pameran otomotif yang diklaim terbesar di Asia itu, model Ninja terdiri dari ZX-10R dan Ninja 300. Di zona Z, ada Z1000, serta keluarga Versys dan KLX bernuansa adventure off-road.

Semua line-up didomonasi warna hijau, yang merupakan kelir khas dari Kawasaki. Namun, ada juga warna lain seperti model Z1000 berkelir hitam ungu, hitam hijau hingga hitam biru.

Tak hanya itu, ada Kawasaki juga memperlihatkan motor tercepatnya, Ninja H2 dan motor modifikasi dari Z125. Bahkan, hadir pula Ninja Z1 yang merupakan model terkencang Kawasaki di zamannya.

Menariknya lagi, banyak gadis cantik dan seksi asal Negeri Gajah Putih yang berdiri di samping motor. Kehadirannya juga menjadi magnet pengunjung BIMS 2016, sebab tak sedikit yang meminta foto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa