Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Helm Nolan Gratis? Ini Cara Gampangnya!

Donny Apriliananda - Jumat, 15 April 2016 | 11:25 WIB

Jakarta, Otomania – Cara unik dilakukan PT Kawasaki Motor Indonesia untuk menggaet pengunjung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kompetisi game balap diadakan untuk pengguna Kawasaki, hadiahnya lumayan, helm Nolan N86, inner suit merek Taichi, dan 1 jaket resmi.

Terbukti, ada saja yang datang ke booth Kawasaki di Hall C JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, untuk main game. KMI menyediakan tempat khusus di bagian lounge untuk memajang TV  dan Playstation 4 dengan game RIDE.

Dari pengamatan Otomania, banyak juga yang ikutan game ini. Kawasaki ZX-10R digeber di salah satu sirkuit, lalu dicari putaran tercepat. KMI akan mengadu delapan tercepat pada Minggu (17/4/2016), untuk diambil tiga pemenang.

”Selain berjualan, KMI ingin memberikan pelayanan dan fasilitas menyenangkan untuk konsumen loyal Kawasaki. Cukup dengan memperlihatkan STNK saja konsumen dapat menikmati pelayanan premium dari KMI.” Ucap Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Sambil main game, pemilik STNK Kawasaki  model apa saja dapat menyantap gratis makanan dan minuman di premium lounge. Fasilitas main game dan lainnya juga bisa dinikmati buat konsumen yang membeli apparel minimal Rp 250.000, atau membeli motor.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa