Dyandra Dukung Pebalap Indonesia di Moto2

Donny Apriliananda - Jumat, 15 April 2016 | 08:21 WIB

Jakarta, Otomania – Manuver Dyandra Promosindo sebagai event organizer (EO) pameran dan konser yang mendukung Rafid Topan di kancah FIM CEV Moto2 European Championship sudah pasti ada maksudnya. Secara eksplisit, Dyandra punya keinginan untuk menjadi EO di dunia balap.

Menurut Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh atau Kohen, FIM CEV Moto2 European Championship adalah ajang balap yang tak hanya populer di Eropa, tapi juga dunia. Banyak pembalap MotoGP yang berasal dari kompetisi ini.

”Kehadiran Topan di kejuaraan tersebut jadi warna tersendiri, terutama dalam aspek promosi Indonesia dan tentunya dalam rangka memotivasi pembalap muda berikutnya,” ucap Kohen, (13/4/2016), menyebut alasan keterlibatan Dyandra dalam misi ini.

Kohen juga mengakui, bahwa keterlibatan ini adalah langkah awal dan proses belajar Dyandra di dunia balap setelah sekian lama menjadi EO pameran akbar sekelas Indonesia International Motor Show (IIMS).

Sebagai perusahaan publik, Dyandra ingin memperdalam keterlibatannya di dunia otomotif, khususnya balap. Dyandra akan siap jika nantinya diberi kepercayaan menjadi EO sebuah kejuaraan balap berskala besar.

”Tentu ada keinginan menggelar kejuaraan besar di sini, mengingat antusiasme pecinta motorsport Indonesia yang sangat tinggi. Buktinya banyak sekali penonton Grand Prix di Malaysia dan Singapura yang berasal dari Indonesia. Tapi, itu kan baru sebatas angan-angan, tak ada salahnya jika sudah mempersiapkan diri lebih dulu,” kata Kohen.

Selain mendukung Rafid Topan, Dyandra bersama IMI DKI, Evalube, KYT bersama para sponsor dan investor lainnya mempersiapkan keikutsertaan pebalap motor Indonesia lainnya untuk dapat berkiprah di ajang motor balap bergengsi MotoGP.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa