Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Delica Dilirik Pria Berkeluarga

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 12 April 2016 | 12:20 WIB

Jakarta, Otomania – Booth Mitsubishi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 selain membawa All New Pajero Sport dan SUV Outlander Sport juga menawarkan Mitsubishi Delica. MPV bongsor ini jadi salah satu ikon kendaraan di booth Mitsubishi yang dicari pengunjung.

Dari pengamatan Otomania, pengunjung yang melihat-lihat Mitsubishi Delica biasanya datang dengan keluarganya. Mereka memperhatikan dengan seksama eksterior kendaraan dan kemudian beranjak masuk mencoba kabin dalam baik di kursi depan maupun bagian belakang.

“Saya butuh kendaraan besar yang nyaman untuk keluarga. Kalau melihat model lain tidak ada yang seperti Delica. Modelnya tangguh dan kabinnya besar,” ujar Haryono asal Serang, Banten, pengunjung booth Mitsubishi di IIMS 2016 saat ditemui Otomania akhir pekan kemarin.

Haryono sebelumnya sudah berkeliling pameran IIMS 2016 membandingkan kendaraan sejenis Delica. Ia juga sudah membekali diri dengan informasi mengenai Delica sebelum ke IIMS 2016.

“Saya sudah baca-baca sebelumnya, ke IIMS 2016 juga untuk melihat model dari merek lain untuk membandingkan. Datang ke IIMS ingin tahu ada penawaran menarik,” ujar Haryono.

Mitsubishi menawarkan Delica dengan banderol harga Rp 450.000.000 on the road Jakarta. Selama pameran IIMS 2016, setiap melakukan SPK akan diberi hadiah langsung berupa voucher belanja sebesar Rp 5 juta. Diskon-diskon menarik diberikan kepada pengunjung yang ingin membawa pulang Delica dengan besaran diskon bervariasi.

Kunjungi booth Mitsubishi di pameran IIMS 2016 yang terletak di booth B3C3, JI Expo Kemayoran hingga 17 April 2016 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa