Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Foto Pemain MU di Kemasan Oli Ini

Stanly Ravel - Senin, 11 April 2016 | 17:07 WIB

Jakarta, Otomania - Menandakan kerjasamanya dengan Manchaster United (MU), Gulf Oil resmi mengenalkan kemasan baru untuk pelumasnya di ajang IIMS 2016, akhir pekan lalu. Beda dengan kemasan sebelumnya, kali ini baik dari desain dan nuansa pun lebih dibuat menarik.

Peluncuran kemasan baru ini langsung dihadiri oleh mantan pemain MU, Ronny Johnsen. Bungkus kemasan pelumasnya kini juga menampilkan foto pemain dan logo MU yang bisa dijadikan sebagai barang collectible Item.

"Indonesia adalah pasar potensial, dengan adanya kerjsama dengna MU dan pergantian bentuk kemasan ini menjadi tanda bahwa Gulf Oil serius mengembangkan bisnis di di sini,” kata Adi Tjahyono, Managing Director PT Gulf Oil Lubricants Indonesia, Sabtu (9/4/2016).

Menurutnya bentuk kemasan baru ini dibuat lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam. Bukan hanya untuk oli mobil saja, untuk oli sepeda motor pun juga sudah diganti kemasannya.

Sedangkan ketika disinggung kenapa yang dihadirkan adalah mantan pemain MU bukan para bintang yang masuh aktif, dirinya menjawab hal ini karena tergantung keputusan dari manajemen MU di Inggris.

"Kalau soal Ronny Johnsen yang datang karena memang manajemen di sana sedang menggilir para legendanya untuk keliling, salah satunya bersama Gulf Oil," ucapnya

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa