Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mustang Hidupkan Tenda Mungil Ford

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 10 April 2016 | 13:59 WIB

Jakarta, Otomania- Ada yang berbeda dari tenda Ford Nusantara di ajang IIMS 2016, Minggu (10/4/2016). Setelah sebelumnya hanya memajang produk-produk kendaraan penumpang biasa, tiba-tiba mereka memajang mobil berotot Ford Mustang produksi 2016.

Kendaraan yang dibalut warna merah ini menjadi perhatian pengunjung IIMS 2016. Selain penampilan yang mencolok, logo kuda Mustang di depan yang terkenal membuat pengunjung tertarik mengetahui mengenai produk ini.

“Produk ini baru hadir hari ini di IIMS 2016 meski sudah ada sejak bulan ini. Kami tawarkan untuk penggemar mobil sport di Indonesia,” ujar Iwan, salah satu tenaga penjual di booth Ford Nusantara IIMS 2016.

Ford Mustang 2016 menggunakan mesin 2.300 cc dengan teknologi turbo Ecoboost milik Ford. Di klaim, tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 310 hp.

Ford Nusantara mengimpor mobil sport ini sebanyak enam unit dengan tiga pilihan warna yang dapat dipilih yakni kuning, merah dan putih. Dari enam unit tersebut telah terjual satu unit.

“Tinggal sisa lima unit. Kami ingin melihat pasar mobil sport, jadi kami hanya membawa enam unit. Jika permintaan bertambah, tentu akan di datangkan kembali,” ujar Iwan.

Ford Mustang 2016 ini dibanderol dengan harga Rp 1,6 miliar dengan status on the road Jakarta. Selama pameran IIMS 2016 pembelian Ford Mustang ini akan diberi bonus kaca film V-Kool.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa