Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Ford Ecosport, “We Are Fine”

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 26 Februari 2016 | 09:40 WIB

Jakarta, Otomania –
Komunitas pecinta Ford Ecosport, Forescom (Ford Ecosport Community), selenggarakan acara gathering bertajuk “We Are Fine”. Selain jadi agenda rutin, kegiatan kumpul bareng awal tahun ini, jadi tempat pembuktian pecinta Ford tetap bertahan meski Ford Motor Indonesia (FMI) tutup.

Dudi Darmadi selaku Ketua Umum Forescom menyatakan, dirinya sangat percaya bahwa langkah-langkah yang dilakukan komunitas Ecosport, akan membuat pengguna Ford semakin tenang dan percaya diri. Lebih dari itu, mereka juga tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah perawatan kendaraan.

"Tidak hanya untuk komunitas, tapi bagi siapapun yang menyukai produk Ford, tidak perlu khawatir untuk tetap membeli produk barunya, karena pelayanan after sales tetap ada. Bahkan di hari ini pun Nusantara Ford, ikut bergabung dengan kami, serta memberikan pelayanan servis di tempat, untuk anggota Forescom," ujar Dudi, saat dihubungi Otomania, Selasa (23/2/2016).

Dudi melanjutkan, konsep “We Are Fine” yang diusung panitia penyelenggaram benar-benar berwujud nyata. Tidak tampak ekspresi khawatir dan cemas di wajah anggota komunitas, dan semua menikmati jalannya acara.

“Dengan keyakinan dan soliditas para komunitas sebagai wakil dari konsumen, seharusya memang pecinta Ford tidak perlu khawatir akan hengkangnya FMI. Ini karena juga diler terbesar Ford, Nusantara, komitmen untuk tetap setia melayani pemilik Ford,” ujar Dudi.

Berkumpul di Waduk Jatiluhur, Sabtu (20/2/2016) acara kumpul komunitas Forescom, bertajuk "We Are FINE" diikuti oleh 72 anggotanya. 48 anggota datang dari wilayah Jabodetabek, sementara sisanya 14 mobil berasal dari Bandung.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa