Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Gatel-nya" Rangga dan Cinta Plus Milly

Azwar Ferdian - Sabtu, 9 April 2016 | 16:41 WIB

Jakarta, Otomania - Pemain film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2, Dian Sastrowardoyo, Nicolas Saputra dan Sissy Priscillia ikut mendukung program Gerakan Tertib Berlalu Lintas (Gatel) yang dimotori Otomania. Bentuk dukungannya tersalur saat hadir di booth Mitsubishi di Indonesia International Motor Show (IIMS), Sabtu (9/4/2016).

Ketiga bintang film AADC 2 itu mau mengangkat stiker Gatel dan siap menerapkan gerakan tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya. Stiker tersebut sebagai identitas bahwa mereka mendukung program Gatel.

"Kita semua harus tertib berlalu lintas saat berkendara," ucap Nicolas di booth Mitsubishi," Sabtu (9/4/2016).

Bukan hanya pemain AADC 2, kampanye Gatel ini juga sudah banyak mengumpulkan anggota komunitas mobil atau sepeda motor untuk mengikuti beberapa agenda, utamanya Kumpul Komunitas Otomania (KKO). Terakhir dilakukan akhir pekan lalu di bilangan SCBD, Jakarta Selatan.

Setiap KKO akan disertai dengansharing session bersama redaksiOtomania.com, mengunjungi dapur redaksi, dan membagikan stiker Gatel. Stiker inilah yang akan menjadi identitas untuk dipasang di kendaraan masing-masing sebagai simbol bahwa mereka siap untuk tertib berlalu lintas.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa