Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Powerbank Ini Bisa buat Jemper Aki

Stanly Ravel - Sabtu, 9 April 2016 | 14:25 WIB

Jakarta,Otomania - PT Vivan Teletama sebaga produk aksesori gadget di Indonesia meluncurkan powerbank terbarunya, Vivan JP 10000mAh dan L8 7500mAh. Keduanya datang dengan kelebihan masing-masing selain fungsinya sebagai penambah daya.

Untuk Vivan JP10 bisa digunakan sebaga jumper aki mobil dan sepeda motor. Vivan mengklaim powerbank jumper starter ini mampu digunakan untuk kendaraan dengan kapasitas mesin maksimal 3.0L, sedangkan daya tahannya bisa digunakan untuk 10 kali jumping aki mobil.

Sedangkan Vivan L8 7500mAh sudah dilengkapi extra bright 360 LED lamp. Dengan adanya fitur ini membuat powerbank ini memiliki fungsi layaknya senter dengan pencahayaan yang cukup terang.

"Kedua powerbank ini menjadi produk terbaru kami yang wajib dimiliki pengguna motor dan mobil. Saat kondisi darurat, L8 bisa difungsikan sebagai senter, sedangkan JP10 bisa difungsikan sebagai jumper aki kendaraan," ujar Rosita Su, Head of Vivan Department dalam seremoni peluncuran di IIMS, Sabtu (9/4/2016).

Untuk pengecasan power bank JP10 waktu pengecasan dibutuhkan waktu sekitar enam sampai tujuh jam. Namun penggunaannya hanya bisa sampai 10 kali jumping.


Sementara itu, Ostlander selaku Asisten Manager Marketing Departmen mengatakan bahwa salah satu kelebihan dari produk Vivan adalah masa garansinya.

"Semua produk kami digaransi 1 plus 1. Artinya saat dibeli pada Januari dan rusak pada bulan Desember akan kami ganti dengan baru plus kita kasih garansi kembali satu tahun. Hal ini bisa kita lakukan selama produk tidak dirusak secara sengaja," ucap Ostlander.

Untuk harga, JP10 dipasarkan sebesar Rp 999.000 dan L8 Rp 599.000. Namun khusus untuk harga di IIMS pihak Vivan memberikan harga khusus menjadi Rp 750.000, sedangkan untuk L8 menjadi Rp 400.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa