Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kesempatan Mencoba All New Pajero Sport

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 9 April 2016 | 12:46 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi Anda calon konsumen atau penggemar produk-produk Mitsubishi, Anda dapat mencoba produk unggulan Mitsubishi pada arena test drive pameran IIMS 2016, di JIExpo Kemayoran. Mitsubishi Motor Indonesia menyediakan All New Pajero Sport Exceed dan Dakkar serta Mirage untuk dicoba pengunjung IIMS 2016.

“Jika ingin mencoba Pajero dan Mirage dapat langsung menghubungi booth Mitsubishi. Layanan ini terbuka untuk pengunjung IIMS 2016 yang tertarik menjajal produk-produk Mitsubishi,” ucap Mega, salah satu tenaga penjual saat ditemui Otomania.

Untuk dapat mencoba New Pajero Sport atau Mirage, pengunjung cukup datang ke booth Mitsubishi di IIMS 2016. Hubungi salah satu tenaga penjual yang akan mendaftarkan nama pengunjung tersebut untuk melakukan test drive. Syaratnya hanya menyerahkan surat izin mengemudi (SIM) A atau B1 atau B2.

Setelah proses pendaftaran dengan mengisi formulir selesai, pengunjung bersama tenaga penjual akan ditemani seorang driver menuju arena test drive Idi area outdoor. Saat mencoba, pengunjung akan ditemani pengemudi dan tenaga penjual yang akan menerangkan keunggulan produk Mitsubishi.

Hingga hari kedua penyelenggaraan IIMS 2016, produk All New Pajero Sport masih menjadi produk favorit pengunjung booth Mitsubishi untuk dicoba di arena test drive. Layanan uji Mitsubishi ini hadir selama pameran berlangsung dari tanggal 7 April 2016 hingga 17 April 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa