Mitsubishi Sampai Harus Goda Bocah dan Penonton AADC 2

Donny Apriliananda - Sabtu, 26 Maret 2016 | 16:29 WIB

Jakarta, Otomania – Semua jalan coba ditempuh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) demi memuluskan rencana besar pertajam image kendaraan penumpang. Paling anyar, sosialisasi sejak dini dilakukan di Kidzania dengan role play Mitsubishi, sampai nongol di film drama romantis, Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2).

Dalam media gathering KTB bersama media, Kamis (24/3/2016), Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB mengatakan bahwa dua langkah itu merupakan bagian dari aktivitas branding yang menyasar masyarakat lebih luas.

”Kami memang bekerjasama dengan institusi rekreasi dan edukasi anak (Kidzania). Area Mitsubishi akan diresmikan April (2016) mendatang. Kalau di AADC 2, kami menjadi sponsor sebagai bentuk dukungan untuk perfilman nasional,” kata Imam.

Ya, target tinggi diusung KTB untuk menyukses program revitalisasi kendaraan penumpang yang dilakukan sejak 2009 silam. Sejumlah program dilakukan untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, pelayanan untuk pelanggan juga semakin diperkuat.

Jumlah jaringan pun terus ditambah. Total dealer kendaraan penumpang yang diresmikan sampai akhir tahun fiskal 2015 (April 2015-Maret2016) adalah 79 dealer, sehingga total mencapai 242 dealer Mitsubishi di Indonesia.

Paling spektakuler tentu saja strategi menambah produk baru yang bersifat lebih masal. Mitsubishi menyiapkan MPV ”sejuta umat” yang mulai diproduksi pada 2017 mendatang. Rencana ini diperkuat dengan mulai dibangunnya pabrik khusus kendaraan penumpang di Bekasi.

Kalau sudah begini, konsumen tinggal menunggu produk, layanan, dan strategi apa lagi yang disiapkan Mitsubishi di Indonesia, karena cita-cita mereka, menjadi salah satu pemain besar kendaraan penumpang, dimulai dari MPV.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa