Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

2 Varian Baru Pajero Sport Disiapkan Mitsubishi

Donny Apriliananda - Sabtu, 26 Maret 2016 | 12:01 WIB

Jakarta, Otomania – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tengah menyiapkan dua varian baru Mitsubishi All New Pajero Sport. Hal ini diketahui setelah perusahaan mendaftarkan uji tipe ke Kementerian Perindustrian (TPT) dua model, yakni tipe bermesin bensin V6 dan tipe 4X2 M/T.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB, dalam media gathering, Kamis (24/3/2016), tak bisa mengelak saat ditanya wartawan soal ini. ”Kami tidak bisa membohongi, karena semua bisa cek. Tapi perlu diketahui, saat ini kami fokus dengan empat varian, karena ini segmen terbesar,” kata Imam.

Saat ini, KTB hanya memasarkan tipe Exceed 4X2 A/T, GLX 4X4 M/T, Dakar 4X2 A/T, dan Dakar 4X4 A/T. Tipe baru 4X2 M/T memang belum dipunyai, dan satu lagi tipe bermesin bensin V6, seperti yang dipasarkan KTB pada generasi terdahulu.

Imam mengatakan, tidak menutup kemungkinan jika ada permintaan untuk dua tipe yang sedang diusulkan ini, KTB akan memasukkannya ke dalam tipe terbaru. Sampai saat ini, lanjut Imam, pihaknya masih menggali banyak masukan.

”Kami lihat permintaannya, kalau tinggi, kami pertimbangkan. Secara pararel kami juga sudah menyiapkan perizinannya, jadi kalau pun nanti diputuskan untuk dijual, tidak butuh waktu lama dan kami siap,” ucap Imam.

Pada generasi pertama, empat tipe yang seperti dipasarkan KTB pada generasi baru mendominasi penjualan. Sementara dua tipe yang mirip didaftarkan TPT masuk di segmen yang kecil, bahkan kata Imam tak sampai 10 persen dari total penjualan Pajero Sport.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa