Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Mitsubishi Pajero Sport Riuhkan Ancol

Donny Apriliananda - Sabtu, 12 Maret 2016 | 15:26 WIB

Jakarta, Otomania – Lebih dari 200 Mitsubishi Pajero Sport ”serbu” kawasan wisata Ancol, Sabtu (12/3/2016). Mereka tergabung dalam klub Pajero Indonesia ONE (PI1) yang kini telah menjadi Perkumpulan Pajero Indonesia ONE (PPI1), menggelar hajatan silaturahmi anggota secara nasional bertajuk KopdarNas3 2016 Jakarta.

KopdarNas merupakan kegiatan tahunan komunitas untuk memfasilitasi anggota bertemu dan berbagi demi memperkuat persaudaraan sebagai satu keluarga besar PPI1 yang ber-tagline #KlubKuKeluargaKu. Sebelumnya, kegiatan serupa pertama dan kedua sukses diselenggarakan di Solo dan Yogyakarta.

Agenda kali ini diisi berbagai kegiatan di antaranya wisata bersama anak yatim piatu dan kurang mampu, kontes banteng Pajero, fun photo hunting, mancing mania di kawasan kepulauan seribu, product presentation dan test drive All New Pajero Sport, rolling thunder dan malam keakraban.

Tak kurang dari 600 orang peserta dan keluarga mengikuti kegiatan ini. Tak hanya dari Jakarta, mereka juga datang dari chapter Medan, Palembang, Lampung, serta seluruh chapter di pulau Jawa.

"Sebelumnya kami dari Jabodetabek telah dijamu dalam kegiatan sebelumnya, dan kini giliran kami menjamu saudara-saudara dari luar daerah dengan sebaik-baiknya di Jakarta dengan sentuhan budaya Betawi, baik untuk atraksi kesenian ataupun makanan,” ucap Sidik Purnoto Agung, Ketua Chapter Bogor Raya yang didaulat sebagai Ketua Pelaksana KopdarNas3.

PPI1 menginjak usia ketiga pada 17 Agustus 2016 mendatang, telah beranggotakan lebih dari 1.000 pemilik dan pengguna Mitsubishi Pajero, tersebar dari Aceh hingga Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara Timur. Informasi lebih lanjut terkait PPI1 dapat diakses di website http://www.pajeroindonesia.org.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa