Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Rossi dan Lorenzo di Kemayoran!

Donny Apriliananda - Kamis, 7 April 2016 | 16:45 WIB

Jakarta, Otomania – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memboyong pebalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Keduanya seolah-olah meneriakkan kata ”Z” dan mengangkat kedua tangan ke samping.

Tentu saja, Rossi dan Lorenzo ini bukan betulan, tapi berupa cutting board atau semacam papan, untuk mendukung Z-Selfie Competition. Gaya mereka mencirikan karakter Mio Z, matik teranyar yang baru dirilis akhir Maret lalu di Sentul, Bogor.

Mulai 8 April-17 April 2016, Z-Selfie Competition diadakan di booth Yamaha IIMS. Pengunjung bisa selfie dengan cutting board Rossi dan Lorenzo bergaya Z, lalu di-upload ke Instagram dan Twitter Pribadi dengan nama lengkap serta hashtag #zagoanselfie #iims #kota.

Kompetisi ini akan berlanjut 18 April hingga 30 Juni di diler-diler Yamaha terpilih. Foto di-upload ke Instagram dan Twitter Pribadi dengan nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer #kota.

Ajang ini berhadiah bulanan dan disiapkan grand prize nonton MotoGP di Sepang, Malaysia, Oktober tahun ini juga.

Booth
Di IIMS, Mio Z ditempatkan di zona Blue Core bersama dengan NMAX dan New Fino 125 Blue Core. Cutting engine (teknologi VVA/Variable Valves Actuation) dan cutting unit NMAX bisa dilihat pengunjung, bahkan mencoba stand fit ride dengan NMAX.

Di sejumlah event besar seperti IIMS ini, Yamaha masih ingin tetap menonjolkan teknologi Blue Core yang diperkenalkan pada 2014. YZF-M1 Movistar dipajang di zona MotoGP Livery, YZF-R6 di area CBU, dan jajaran produk baru Xabre dan Aerox.

Selama ajang tahunan ini berlangsung, ada program penjualan dan promosi, berupa harga spesial atau DP murah. Ada lagi program tanda jadi Rp 100 ribu berhadiah langsung hadiah cabutan handphone android, usb bracelet, atau t-shirt.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa