Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Nasional Indonesia Banyak Dilirik Negara Lain

Stanly Ravel - Sabtu, 2 April 2016 | 12:45 WIB

Jakarta, Otomania - PT Fin Komodo Teknologi yang ikut meramaikan ajang pameran industri otomotif INAPA 2016 mendapat animo yang cukup baik. Selama empat hari pameran, mobil yang dibuat lokal dalam negeri ini sudah mendapat respon dari berbagai kalangan.

Presiden Direktur PT Fin Komodo Teknologi Ibnu Susilo, mengatakan bahwa selama pameran respon terhadap Komodo cukup baik, meski sebagian baru ada yang bertanya tapi antusiasnya sudah tinggi.

"Banyak yang tertarik, antusias sekali dengan mobil ini (Komodo). Selama pameran kebanyakan orang dari China dan Taiwan yang intens bertanya-tanya dan bilang mau beli. Bahkan tadi ada orang dari China yang langsung mau beli, langsung mau kasih uang tanpa transfer," ucap Ibnu saat ditemui Otomania, Jumat (1/4/2016).

Ketangguhan Fin Komodo, menurutnya sudah banyak dibuktikan, bahkan mobil ini sudah digunakan oleh TNI sebagai kendaraan resmi pengintai, serta dijadikan beberapa kendaraan ambulans di pedesaan.

Dewa Yuniardi, Marketing PT Fin Komodo yang bertemu di lokasi yang sama juga mengutarakan hal serupa. Selama pameran Fin Komodo seperti magnet yang banyak mengundang daya tarik, bahkan tamu dan pengunjung dari negara Asia lain juga ikut tertarik dengan mobil ini.


"Selama pameran sudah laku satu, tapi yang hot prospect juga banyak. Kami akan lanjuti setelah pameran selesai dan rata-rata orang dari negara tetangga yang banyak tertarik dengan Komodo," ucapnya di waktu yang sama.

Selain INAPA, Fin Komodo juga akan kembali tampil dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pekan depan, (7-17 April). Rencananya akan ada tiga model yang ditampilkan dalam dengan bentuk modifikasi yang berbeda-beda.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa