Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Model Sepeda Listrik di INAPA 2016

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 30 Maret 2016 | 16:50 WIB

Jakarta, Otomania – Dalam pameran industri otomotif dan suku cadang, INAPA 2016, tidak sedikit pabrikan asal China memperkenalkan produk mereka di pameran terbesar se-Asia Tenggara ini.

Tidak terkecuali merek sepeda listrik Niconia. Booth mereka terlihat paling lengkap dengan beragam produk di Hall A1 yang khusus mengumpulkan produsen dan aksesoris sepeda motor.

Jane Zhu, marketing Niconia, saat ditemui Otomania, Selasa (29/3/2016), mengungkapkan model-model yang dihadirkan dalam pameran ini hanya sebagian kecil saja dari beragam model sepeda listrik yang mereka produksi.

Pasar sepeda listrik di China tumbuh pesat karena digunakan untuk saran transportasi sehari-hari. Pilihan menggunakan sepeda listrik untuk melakukan kegiatan yang tidak begitu jauh dari rumah, seperti ke pasar, sekolah anak dan berbelanja.

“Sepeda listrik di China sudah menjadi salah satu pilihan moda transportasi. Satu keluarga di China bahkan minimal memiliki dua sepeda listrik,” ujar Jane

Jane melihat pasar sepeda motor yang begitu tinggi di Indonesia. Ini bisa menjadi kesempatan untuk memperkenalkan model sepeda listrik sebagai alat transportasi alternatif.

Niconia sendiri telah memasarkan produk mereka di Indonesia dengan merek Langtu. Merek ini memiliki pabrik di perakitan di Serang, Banten dan hanya menyediakan dua model sepeda listrik saja.

Beragam model sepeda listrik Niconia memiliki variasi daya jelajah terjauh mencapai 60 km. Sepeda listrik ini memiliki kecepatan maksimal 40 kpj. Harga retail sepeda motor ini berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 4 juta. Untuk tipe yang lebih sederhana, harga termurah adalah Rp 1,7 juta.

Niconia berharap dapat memperoleh rekan bisnis dalam pameran INAPA 2016 yang digelar hingga 1 April 2016 mendatang. Tertarik melihat produk sepeda listrik ini, kunjungi booth Niconia di Hall A1.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa