Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IRC Ajak Nonton Bareng "Batman vs Superman"

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 26 Maret 2016 | 13:01 WIB

Jakarta, Otomania – PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban sepeda motor IRC, pada Jumat, (25/3/2016), mengadakan acara nonton bareng film Batman vs Superman bersama komunitas motor, serta perkumpulan penggemar Batman dan Superman di Central Park, Jakarta Barat.

Berbeda dari tema-tema acara IRC sebelumnya yang bernuansa otomotif, kali ini IRC ingin memberikan suasana berbeda dengan mendekatkan pada sisi emosional para penggemar fillm.

“IRC selalu identik dengan balap dan otomotif. Kali ini kami ingin memberikan suasana berbeda pada acara komunitas. ” ujar Baharijanto, Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Mereka mengajak 80 anggota komunitas penggemar Batman dan Superman serta 15 anggota klub sepeda motor. Komunitas ini datang dengan atribut lengkap ala Superman dan Batman serta beramai-ramai menonton bersama anggota keluarga.

Baharijanto menjelaskan acara seperti ini bertujuan lebih pada pendekatan IRC kepada komunitas di luar otomotif serta membangun merek IRC.

“Kami mencoba memberikan pendekatan berbeda kepada komunitas ini. Kami melakukan pendekatan emosional kepada meraka dengan merek IRC. Harapan kami mereka semakin mengenal merek IRC dan akhirnya mengenal produk-produk dari IRC,” jelas Baharijanto.

Baharijanto menambahkan, bukan tidak mungkin dengan pengenalan merek seperti ini nantinya akan terhubung dengan calon pengguna ban IRC. Acara seperti ini ke depannya akan sering diselenggarakan oleh IRC.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa