Tahun Ini IRC Siap Buka "Flagship Store"

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 26 Maret 2016 | 15:22 WIB

Jakarta,Otomania – PT Gajah Tunggal Tbk berniat lebih serius menggarap pasar retail ban sepeda motor dengan strategi baru. Setelah meluncurkan merek baru, Zeneos, kini produsen ban lokal terbesar di Indonesia ini bersiap mendirikan flagship store.

Baharijanto, Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT. Gajah Tunggal Tbk, kepada Otomania,di sela-sela acara nonton bareng komunitas, Jumat (25/3/2016) menjelaskan bahwa rencana untuk membuka flagship store masih direncanakan, namun berharap terealisasi tahun ini.

“Tentu ada rencana untuk membuka flagship store. Kami sudah mempersiapkan ke arah sana. Harapannya semoga tahun ini bisa terwujud karena kami sudah meneliti pasar cukup lama,” ujar Baharijanto.

Baharijanto menambahkan, sampai saat ini masih dipersiapkan seperti apa bentuk flagship store tersebut. IRC tidak hanya ingin mendirikan tempat untuk berjualan namun juga ada kelebihan-kelebihan lain yang bisa didapatkan konsumen.

“Permintaan buka toko khusus ini sudah ada. Namun tantangan membuka toko itu harus memikirkan keuntungan yang didapat konsumen juga pemilik toko yang akan bekerja sama nanti. Masih di godok,” tambah Baharijanto.

Beberapa kota yang sudah direncanakan untuk menjadi tempat toko khusus IRC adalah Jakarta, Bandung dan Surabaya. Ketiga kota tersebut dipandang memiliki potensi konsumen yang cukup besar. Toko khusus IRC, dan juga Zeneos, nantinya diharapkan akan terwujud sebelum akhir tahun 2016 ini. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa