Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaket Balap Asal Taiwan Cuma Rp 3 Juta

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 30 Maret 2016 | 09:32 WIB

Jakarta, Otomania – Pasar sepeda motor di Indonesia yang sangat besar membuat produsen aksesori berbondong-bondong menawarkan produk mereka di Indonesia. Mereka tampil menawarkan produknya di ajang pameran industri otomotif dan suku cadang, INAPA 2016.

Salah satunya adalah produsen jaket dan baju balap asal Taiwan, Speed R. Ragam barang tang ditawarkan adalah produk untuk biker, mulai sarung tangan hingga baju balap.

Baju balap Speed R menawarkan bahan dari kulit kerbau dan kulit sapi dengan desain yang disesuaikan untuk postur orang Asia. Penggunaannya diklaim tidak panas dengan tambahan pelindung dari bahan serta karbon dan Kevlar pada beberapa bagian.

Fitur lain yang ditawarkan adalah kemampuan untuk cetak laser apabila ada konsumen yang menginginkan desain baju balap khusus. Permintaan ini dapat diwujudkan Speed R dengan pengerjaan maksimal 30 hari.

 “Ini usaha pertama kami merambah pasar Asia dengan ikut INAPA 2016. Produk kami memiliki kualitas setara merek apparel balap ternama namun dengan harga 50 persen lebih murah,” ujar Bonnie Wang, Manajer Penjualan Speed R, saat ditemui Otomania, Selasa (29/3/2016).

Produk-produk jaket balap ini memiliki harga retail sekitar Rp 3 juta sampai Rp 5 juta. Sedangkan jaket motor harian harga retailnya berkisar Rp 1 juta sampai Rp 2 juta-an.

Jika Anda tertarik dengan produk Speed R, kunjungi pameran INAPA 2016 di JI Expo Kemayoran yang berlangsung hingga 1 April 2016 mendatang. Booth Speed R berada di area A1 nomor booth C2-01.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa