Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Proses Pesan Online Yamaha Xabre

Stanly Ravel - Jumat, 29 Januari 2016 | 12:01 WIB

Jakarta, Otomania - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan produk terbarunya, Xabre. Sama seperti dengan R25, R15 dan N-MAX waktu pertama kali keluar, pesanan 1.000 unit naked bike ini pun dilakukan secara online untuk seluruh Indonesia.

Pesan online akan dimulai pada awal Februari, tepatnya mulai dari tanggal 1 sampai 3 Februari mendatang. Bagi yang berminat untuk memiliki 1.000 unit pertama Xabre ada aksesori khusus yang telah disiapkan oleh Yamaha.

"1.000 unit produksi awal kita siapkan khusus untuk pembeli secara online. Kita akan kasih jaket eksklusif Xabre," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM saat dihubungi Otomania, Kamis (28/1/2016).

Nah, bagi yang tertarik untuk memiliki salah satu dari 1.000 unit pertama Yamaha Xabre bisa langsung mempersiapkan pesanan. Berikut tata cara informasi untuk melakukan proses booking online via web resmi Yamaha Indonesia.

- Pemesanan dimulai tanggal 1 Februari tepat jam 12.00 WIB sampai 3 Februari 2016 dengan pendaftaran di situs resmi booking Yamaha (www.yamahamotoronline.com/xabre). Setelah melakukan registrasi, konsumen langsung mendapatkan bukti dalam bentuk file pdf yang otomatsi akan dikirim sistem ke email konsumen.

- Pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000 plus 4 digit terakhir kode booking. Sebagai contoh, booking fee Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking 650, maka total booking fee Rp 1.000.650. Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi. Yang telah membayar booking fee wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link confirmation pada web www.yamahamotoronline.com.

- Pembelian lewat booking online bisa dilakukan dengan tunai atau kredit. Konsumen yang membeli dengan cara itu mendapatkan jaket eksklusif Xabre.

"Selain jaket eksklusif, konsumen yang membeli secara online dan melakukan kredit dengan BAF juga akan mendapatkan kaos Yamaha yang tidak kalah keren," ucapnya.

Yamaha Xabre resmi masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 29,8 juta. Untuk memberikan alternatif bagi konsumen, Yamaha menyediakan tiga kelir yang bisa dipilih, yakni Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), dan Black Dagger (hitam).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa