Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Garpu Depan Yamaha Xabre Rp 5 Juta

Stanly Ravel - Kamis, 28 Januari 2016 | 16:42 WIB

Jakarta, Otomania - Yamaha Xabre datang dengan ragam akesori, bisa dibilang seperti paket lengkap yang tidak perlu banyak dimodifikasi lagi. Salah satu yang paling mengundang daya tarik adalah sok up side down yang membuat tampilannya kekar.

Saat sesi peluncuran di Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016), Chief Operating Officer (COO) PT YIMM dan Executive Officer Yamaha Motor Company (YMC) Dyonisius Beti, mengatakan di depan tamu dan wartawan bahwa harga sok up side down yang digunakan Xaber mencapai Rp 15 juta.

Hal ini pun langsung Otomania klarifikasi dengan menghubungi M. Abidin yang merupakan GM Aftersales Service and Motor Sport YIMM. Menurutnya, penyebutan harga Rp 15 juta itu sudah mencakup semua, bukan sekadar sok saja.

"Maksudnya Rp 15 juta itu untuk keseluruhan, bukan hanya untuk USD (up side down) saja, tapi mencakup komponen lainnya, ini saya klarifikasi. Kebetulan saat kemarin (peluncuran) memang belum ada komunikasi dengan bagian aftersales," ujarnya saat dihubungi Otomania, Kamis (28/1/2016).

Selebihnya ia pun mengatakan bahwa kalau hanya untuk harga up side down yang digunakan Yamaha Xaber itu berkisar Rp 5 juta. Sedangkan sampai saat ini, Yamaha masih fokus pada penjualan unit, belum sepenuhnya ke komponen, termasuk mengenai harga pastinya.

"Harga sok ada dikisaran Rp 5 juta, tapi untuk fix-nya memang belum keluar," ujar Abidin.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa