Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaya Maksimal Biker di Musim Hujan

Stanly Ravel - Rabu, 2 Maret 2016 | 13:01 WIB

Jakarta, Otomania - Respiro sebagai penyedia perlengkapan dan apparel berkendara biker, memiliki koleksi baru yang sudah dipasarkan sejak awal 2016. Produsen lokal asal Cimahi, Jawa Barat ini mengeluarkan tiga jaket baru guna mengakomodir kebutuhan berkendara di musim hujan.

Mulai dari Respiro Cosmo R1.B, Urban Street R1.5, dan Essenzo Vintrac. Ketiganya memiliki fungsi yang berbeda. Cosmo untuk memberikan kenyamana saat berkendara di musim hujan dan udara dingin, model ini menggunakan bahan fleece di bagian dalam yang diklaim hangat saat digunakan.

Sedangkan dua versi lain, yakni Urban Street dan Essenso Vintrac lebih untuk penggunaan biker sehari-hari. Secara tampilan keduanya lebih ke arah daily use dengan model yang lebih stylish namun tanpa meninggalkan fungsi sebagai pelindung badan ketika berkendara.

"Secara keseluruhan bahan material utamanya masih sama dengan menggunakan polyester, tapi dibedakan prosesnya karena untuk menyesuaikan fungsi. Untuk Essenzo dan Urban Street, meski terlihat lebih tipis tapi bahan yang dipakai masih bisa menangkal air, artinya lapisan luar jaket tidak akan langsung basah dan tembus," ujar Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Manager Respiro saat dihubungi Otomania, Selasa (1/3/2016).

Menurutnya untuk memberikan kenyamanan maka Essenzo dan Urban Street juga diberikan kantung pada bagian dalam yang bisa digunakan untuk menyimpan ponsel. Keduanya juga sudah menggunakan air output system sebagai sirkulasi udara sehingga penggunanya tidak terasa gerah.

Bagi yang tertarik, bisa langsung kunjungi gerai resmi Respiro terdekat atau melakukan pemesanan secara online. Untuk harganya, model Cosmo dipasarkan sebesar Rp 352.000, sedangkan untuk Essenzo Vintrac dan Urban Street dijual dengan harga Rp 385.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa