Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Promo Respiro di JFK 2015

Stanly Ravel - Selasa, 16 Juni 2015 | 10:04 WIB
Jakarta, Otomania - Bagi bikers yang mencari aksesoris keperluan berkendara seperti jaket, sarung tangan atau tas dengan tampilan stylish, coba lirik Respiro. Brand lokal asal Bandung ini ikut meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015.

Beragam apparel kebutuhan berkendara disediakan Respiro, mulai dari jaket harian, jaket hujan, jaket turing, sarung tangan beragam model, tas, manset, helmcup, masker sampai celana panjang. Asiknya, Respiro punya tipe-tipe pilihan untuk pengendara wanita.

Meski merek okal, kualitas serta model-model yang ditawarkan Respiro tidak kalah saing dengan barang import. Salah satu keunggulannya adalah jaket anti angin dan air yang tersedia dengan banyak model.

Jaket ini dibuat dengan teknologi tiga lapisan yaitu, outer maaterial, membrane coating, dan linning mesh yang diklaim mampu menangkal air dan angin namun tetap nyaman digunakan di smua kondisi dan cuaca, serta penunjang tampilan yang tetap bergaya.

Bagi yang tertarik silakan kunjungi booth Respiro di JFK. Selama pameran berlangsung, Respiro punya banyak program yang ditawarakan mulai dari diskon 10 persen semua item, sampai program beli satu gratis satu.

"Khusus untuk pembelian jaket wanita model Alexa, Kiffa dan Stella ada program buy one get one, jadi beli satu bisa ambil satu lagi, gratis," ujar wiraniaga kepada Otomania beberapa waktu lalu.

Progran berhadiah langsung juga turut dihadirkan, seperti setiap pembelian jaket Man Series, konsumen bisa langsung memilih hadiah berupa cover bag atau dompet kunci.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa