Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Belt Korea buat Skutik Hadir di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 29 Maret 2016 | 17:56 WIB

Jakarta, Otomania – Pada ajang INAPA 2016 yang berlangsung tanggal 29 Maret 2016 sampai 1 April 2016 mendatang, dihadiri 1.100 perusahaan suku cadang dari negara-negara Asia untuk memperkenalkan produk mereka di Indonesia.

Salah satu peserta pameran adalah produsen v-belt Conti Scooter XT asal Taiwan. Produk lisensi produsen Continental yang diproduksi di Korea ini menawarkan produk v-belt untuk sepeda motor skutik yang ada di Indonesia.

“Produk Conti Scooter XT ini diproduksi di Korea. Produk kami sudah tersedia untuk skutik yang ada di Indonesia,” ujar Natatha Chen, Foreign Trade Corp, Toptrans Company Ltd, saat ditemui Otomania, Selasa (29/3/2016).

Model-model skutik yang tersedia untuk produk Conti Scooter XT ini antara lain Suzuki Spin, Yamaha Mio, Nouvo, Mio J dan semua model 125 cc, Honda Vario, Scoopy dan Beat serta untuk skutik Kymco.

“Kami memiliki produk v-belt untuk lebih dari 10 model skutik yang ada di Indonesia sehingga pilihan untuk konsumen cukup banyak ,” tambah Chen.

Produk ini memposisikan diri sebagai produk pengganti v-belt orisinil bawaan pabrik yang memiliki mutu dan kualitas bahan setara dengan v-belt pabrikan. Conti Scooter XT menggunakan bahan polyester yang kuat dan kompon yang tahan suhu panas.

Seperti produsen lain di pameran INAPA 2016, produsen Conti XT Belt ini berharap dapat memperoleh data mengenai pasar suku cadang skutik di Indonesia. Mereka tidak memasang target jualan karena mengikuti pameran untuk mengenalkan produk.

“Kami melihat populasi skutik di Indonesia dan pasarnya luar biasa besar. Kami berharap dapat mengumpulkan respon pasar di Indonesia melalui pameran ini. Harapan kami juga agar ada pihak-pihak yang ingin berbisnis dengan kami di Indonesia,” tutup Chen 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa