Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siapkan Waktu, Lihat Motor Balap Marquez Versi Jalan Raya

Donny Apriliananda - Selasa, 29 Maret 2016 | 16:50 WIB

Jakarta, Otomania – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2016) yang akan berlangsung pada 7-17 April 2016 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, dijadikan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai arena ”unjuk kekuatan” teknologi. Paling spektakuler, pengunjung dapat melihat langsung Honda RC213V-S, motor balap MotoGP versi jalan raya.

RC213V-S merupakan produk yang diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia di pabrik Honda di Kumamoto, Jepang. AHM mendatangkannya untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

Bersamanya, juga hadir motor terbaru, termasuk big bike CBR 500F ABS dan All New CBR 150R yang diluncurkan pada Februari lalu.

Pengunjung IIMS 2016 juga dapat melihat dari dekat jajaran big bike Honda lainnya macam CBR1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS. Ada juga line up terbaru CB 500X ABS dan CB 500F STD yang hadir dengan kelir anyar versi 2016 dan pilihan ABS untuk CB 500F.

AHM mengyiapkan booth khusus yang mengusung konsep premium lounge dengan tampilan modern. Berada di Hall C - JIExpo, booth seluas 128 m2 dikembangkan dengan pemilihan warna clean, dinamis, serta friendly access bagi penyandang disabilitas dan pengunjung lainnya.

”Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia.  Motor sport terbaru, CBR 150R juga bisa dimiliki secara langsung pada pameran ini,” ucap GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, dalam siaran resmi, (29/3/2016).

AHM juga menyiapkan beragam aktivitas penghibur pengunjung seperti musik akustik, diskusi komunitas, permainan, dan kuis seputar big bike Honda serta Honda Ladies photo contest. Khusus komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus pada 9 April dan 16 April 2016 sebanyak masing-masing 40 slot.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa