Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menanti Ducati Termurah untuk Indonesia

Donny Apriliananda - Rabu, 16 Maret 2016 | 18:27 WIB

Jakarta, Otomania – Garansindo Euro Sports sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia siap kembali all out di ajang Indonesia Internatonal Motor Show (IIMS), 7-17 April 2016 mendatang di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Paling ditunggu, jelas peluncuran Scrambler.

Bisa dibilang, Scrambler akan menjadi Ducati paling murah dibandingkan model lain. Di Italia atau di berbagai negara Eropa, Scrambler sangat diminati karena banderolnya yang lebih terjangkau. Selain itu, gaya yang diusung berbau retro yang kini juga sedang ”ngetren”.

”Garansindo akan melakukan launching produk di IIMS 2016. Scrambler akan diluncurkan, termasuk model Sixty2. Kami akan mengusung tema booth yang akan disesuaikan dengan merek,” ujar Karim Rachman, Senior PR dan Marketing Communicaton Manager Garansindo, (15/3/29016).

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mencoba deretan Scrambler dalam Parade Test Ride selama pelaksanaan pameran. Sebelumnya, Direktur Garansindo Dhani Yahya juga sudah memastikan bahwa Scambler siap dipesan dan unit sudah ready stock meski harga belum dipublikasikan.

Garansindo akan memajang semua line up Scrambler. Edisi khusus Flat Track Pro dan Italia Independent tidak dipajang, tapi bisa dibeli dengan pemesanan khusus. Gaya peluncuran mirip dengan yang di Italia, menggunakan ikon kontainer warna kuning sebagai simbol masa lalu yang dibawa saat ini.

Khusus untuk Scrambler Sixty2, selain paling murah, juga akan menjadi produk Ducati bermesin terkecil. Jantung pacunya menggunakan mesin 399 cc L-Twin berpendingin udara. Secara keseluruhan dimensi akan lebih imut dibandingkan deretan Scrambler 800 cc.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa