Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Model ”Z” Makin Bikin Penasaran

Donny Apriliananda - Rabu, 23 Maret 2016 | 14:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania — Tak hanya menayangkan iklan atau TV commercial (TVC) di televisi, Yamaha Indonesia juga mulai menyebar teaser video model baru berdarah ”Z” di YouTube sejak dua hari lalu. Isinya lebih kurang sama, coba bikin penasaran atas model baru yang akan hadir pada April 2016.

Di akun YouTube Yamaha Indonesia terdapat dua video. Versi pendek dan panjang. Dua-duanya sama, menampilkan artis stand up comedy-an, yakni Kemal Pahlevi, Gilang Bhaskara, dan Ge Pamungkas. Di video pendek, salah satu dari mereka berteriak bak jagoan.

Di video kedua, masa penampilan mereka lebih panjang, dimulai dari perkenalan masing-masing, dan memperagakan aksi yang sama seperti pada video pertama. Jelang akhir, terdapat tulisan yang mengajak setiap orang bersiap menyambut model baru di diler Yamaha.

Yamaha sudah menggembar-gemborkan soal bakal tayangnya video ini, jauh sebelum balap MotoGP seri pertama di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (20/3/2016).

”Proses peluncurannya seperti apa, seperti R15 yang tayang di MotoGP, lagi disiapkan konsepnya, seperti apa dan kapan,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kepada Otomania, Senin (21/3/2016).

Video ini semakin menggugah rasa penasaran, dan spekulasi hadirnya Mio Z rasanya semakin kentara. Simak videonya berikut ini:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa