Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertanda Hadirnya Yamaha Mio Z?

Donny Apriliananda - Selasa, 22 Maret 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania – Kalau Anda ”teliti” saat balap MotoGP Qatar ditayangkan salah satu stasiun TV swasta nasional, Minggu (20/3/2016) lalu, pasti akan penasaran dengan iklan (TVC) ”Z Series” dari Yamaha. Inilah yang akhirnya menimbulkan banyak spekulasi, terutama hadirnya Mio Z.

Dalam tayangan iklan itu, disebut bahwa sepeda motor generasi Z ini akan hadir April 2016. Yamaha mengusung tagline #Zagoansuper, menampilkan tiga komedian dengan peragaan tangan yang seolah-olah membentuk huruf Z.

Di dunia maya, Yamaha Indonesia juga memainkan ”teaser” serupa, meski bukan dalam bentuk video, melainkan dalam bentuk iklan pop up atau banner. Lantas, pertanyaanya, model apa yang sedang disiapkan Yamaha?

Otomania mencurigai datangnya Mio Z. Model ini sempat bocor sedang dikenalkan di depan dealer saat peluncuran Xabre di Bali, mengundang Valentino Rossi, beberapa waktu lalu. Meski Yamaha menutup rapat informasinya, namun foto sudah menyebar.

Belum ada tanda-tanda soal spesifikasi dan perubahannya, namun Mio Z akan menjadi pilihan lain untuk pengguna skutik 125 cc Blue Core Mio M3.

Seperti kebiasaan Yamaha, Huruf ”Z” menandakan ada sesuatu yang lain, biasanya merujuk pada varian dengan spesifikasi atau tipe tertinggi. Kemungkinan, ada sedikit perubahan pada spesifikasi, bukan cuma soal stiker dan penampilan.

Kita tunggu sampai April ya…!

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa