Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tidak Punya Uang tetapi Bisa Beli Mio M3, Ini Caranya

Donny Apriliananda - Senin, 21 Maret 2016 | 13:20 WIB

Jakarta, Otomania — Berbagai cara ditawarkan dealer untuk menarik minat konsumen. Salah satu yang cukup heboh dilakukan oleh salah satu dealer sepeda motor Yamaha di Cibubur, bawa pulang Mio M3 125 secara kredit tanpa DP alias uang muka. Tak punya duit saat itu pun, pembeli bisa bawa pulang motor.

Otomania yang berbincang dengan pramuniaga di salah satu pusat perbelanjaan Cibubur memperoleh informasi bahwa promo ini hanya dilakukan pada periode waktu tertentu. ”Mio DP Rp 0 hanya ada sampai Maret 2016, itu pun selama masa pameran, menggunakan konsep syariah,” ucap pramuniaga.

Menariknya, meski bisa membawa pulang sepeda motor tanpa uang sepeser pun, cicilan masih sama, di kisaran Rp 680.000 selama 33 bulan. Kalau ingin lebih cepat, ada pilihan waktu 23 bulan dengan cicilan Rp 860.000, dan jangka waktu 11 bulan dengan cicilan Rp 1,5 jutaan.

Tak hanya itu, produk-produk terbaru, macam New Fino, Aerox 125, dan Xabre, tak luput dari diskon uang muka. Ketiganya mendapat potongan uang muka Rp 1,5 juta hingga 2 juta, atau hanya bayar DP Rp 1 juta untuk Fino dan Aerox, serta bayar Rp 2,5 juta untuk Xabre.

Produk lain pun demikian, mendapat potongan DP mulai Rp 3 jutaan. Keistimewaan paling kecil diberikan untuk NMAX yang hanya mendapat potongan uang muka maksimal Rp 450.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa