Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Belum Maksimal, Dukungan buat Rio Terus Mengalir

Donny Apriliananda - Jumat, 18 Maret 2016 | 16:48 WIB

Melbourne, Otomania – Mengawali karir di ajang balap sekelas Formula1 bukan pekerjaan mudah. Rio Haryanto yang berstatus sebagai rookie, masih butuh adaptasi untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Belum ada tanda-tanda positif di sesi latihan GP Australia, namun dukungan untuk pebalap 23 tahun itu terus mengalir.

Memang, belum saatnya memvonis, dan Rio butuh untuk terus disemangati. Menengok akun Instagram @manorracing, usai memajang foto Rio sedang disorot kamera paparazzi, banyak mention dilontarkan untuk Rio dan Manor Racing Team.

Seperti akun @ernacristya yang menyebut bahwa Rio adalah yang terbaik. ”Rio naik turun posisinya, tapi is the best-lah, mantengin fox sport,” kata akun tersebut.

Senada, akun @ermasani8 juga memberikan semangat lewat doa. ”Semoga besok improve ya @rharyantoracing amien,” tulis akun ini.

Akun @andrytj juga memberi pernyataan bernada membela dan mendukung penuh. ”Rio...no matter what is your last position after the race. We still proud of you @rharyantoracing,” tulis akun itu.

Nada-nada realistis dilontarkan @akhariza. ”Yang jelas Merah Putih sudah berkibar di F1. Kalau mau berkibar di podium? Realistis lah,” sebutnya.

Beberapa orang berpesan tentang situasi Rio saat ini. Intinya, keberadaan Rio di F1 memang membanggakan. Namun masyarakat diminta realistis dan tetap mendukung, agar Rio mampu memberikan yang terbaik.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa