Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ikhtiar Rio Haryanto Hadapi Balapan di Australia

Stanly Ravel - Jumat, 18 Maret 2016 | 06:41 WIB

Australia, Otomania - Sebelum menjalani balapan perdama Formula 1 Australia, akhir pekan ini. Rio Haryanto sudah melakukan konferensi pers pra-balap, Kamis (17/3/2016). Pebalap Manor Racing asal Indonesia ini hadir bersama lima pebalap top F1.

Dilansir dari Formula1.com, Rio mengatakan bahwa saat kembali ke Jakarta, dirinya mendapatkan banyak dukungan luar biasa. Dukungan ini sangat berguna untuk bisa bersaing di Formula 1 yang dimulai di Australia pekan ini.

"Bisa berlaga di ajang Formula 1 adalah hal yang hebat. Saya yakin masyarakt Indonesia juga bangga bisa memiliki saya sebagai wakil di balap F1," ucap Rio, Kamis (17/3/2016).

Ketika ditanya mengenai kesiapannya setelah melakukan dua sesi latihan di Barcelona, Rio mengatakan akan berusaha belajar mendapatan performa terbaik dalam waktu secepat dan sesingkatnya.

"Saya baru di F1, jadi masih ada banyak hal yang harus saya pelajari. Harapan saya adalah mencoba belajar secepatnya dan mencoba untuk membangun relasi yang baik dengan tim," ucap F1.

Balap Formula 1 musim 2016 akan berlangsung di Sirkuit Melbourne Grand Prix Albert Park pada 18-20 Maret. Sebelum beraksi, sesi latihan awal pun akan digelar pada hari Jumat (18/3/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa