Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bagaimana Hubungan Rio dengan Pascal?

Aditya Maulana - Selasa, 15 Maret 2016 | 06:53 WIB


Jakarta, Otomania
– Tim Manor Racing memiliki dua pebalap yang siap berlaga di ajang Formula 1 (F1) musim 2016. Pertama adalah Pascal Wehrlein asal Jerman dan kedua Rio Haryanto asal Indonesia.

Saat putaran tes pramusim F1 2016 di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol, keduanya menorehkan hasil yang cukup baik. Lantas, ketika ditanya kepada Rio, bagaimana hubungan dengan Pascal sesama rekan satu tim?

Pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, 23 tahun lalu itu menjelaskan bahwa tidak ada masalah apa-apa dengan Pascal. Selama di Barcelona bahkan saling berdiskusi dan tukar pikiran ide soal MRT05.

“Tidak ada masalah, semuanya baik-baik saja dan kita bekerja secara tim untuk membangun mobil MRT05 agar lebih baik,” kata Rio saat acara Press Conference di Kantor Pusat Pertamina, di Jakarta Pusat, Senin (14/3/2016).

Manor Racing sendiri, lanjut Rio, mengatakan bahwa kedua pebalapnya ini harus bisa kerjasama. Sebab, setelah balapan, MRT05 akan terus dikembangan agar jauh lebih baik di balapan selanjutnya.

“Tim membutuhkan kami untuk memberikan feedback yang akurat untuk membantu membangun MRT05. Jadi kami baik-baik saja,” ucap pebalap yang mengawali karirnya di ajang Gokart nasional dan internasional itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa