Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Bakal Manfaatkan "Free Practice"

Azwar Ferdian - Senin, 14 Maret 2016 | 17:42 WIB

Jakarta, Otomania - Balapan perdana Rio Haryanto di Formula 1 (F1) akan berlangsung di Sirkuit Albert Part, Australia pada18-20 Maret 2016. Malam ini, pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah akan langsung bertolak menuju Melbourne, Australia dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

"Sehabis dari sini (Kantor Pusat Pertamina) saya akan langsung menuju bandara dan terbang ke Australia pukul 22.00 WIB, kata Rio di acara Press Conference di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2016).

Tiba di Australia nanti, kata Rio, akan langsung mengikuti rangkaian balapan seperti free practice selama tiga kali. Pertama dilakukan Jumat sebanyak dua kali dan terakhir Sabtu.

"Saya akan manfaatkan free practice itu, karena ini merupakan balapan pertama sayab di F1," ungkap Rio.

Menurut Rio, sesi pertama ini merupakan balapan spesial. Sebab ajang seperti itu yang didambakan sejak kecil dan berhasil dicapai sekarang ini.

"Di Australia itu balapan spesial karena balapan pertana saya di F1. Saya sudah mendambakannya sejak usia 6 tahun dan tercapai di usia 23 tahun," kata Rio.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa